Tanam rhubarb dengan mudah di kebun

1 min read

Tanam rhubarb dengan mudah di kebun

Lezat dalam selai dan pai, tangkai rhubarb dipanen dari rumpun yang lebarnya lebih dari satu meter. Cadangan ruang yang besar untuk itu agar tidak menghambat perkembangannya.

Lembar Fakta Rhubarb

Peralatan:
sekop
, sekop, sekop
pupuk organik ,
kaleng
penyiram

Paparan apa untuk rhubarb?

Rhubarb tumbuh dengan baik di segala situasi. Namun, jika diberi ruang dalam naungan parsial , itu akan berkembang jauh lebih baik. Jika beberapa tanaman ditanam, mereka harus diberi jarak 1,50 hingga 2 m.

Baik untuk diketahui:
Setiap musim semi, bawalah sedikit pupuk lengkap ke pangkal rhubarb . Mengubur butiran dengan menggaruk permukaan .

Kapan dan bagaimana menanam rhubarb?

Jika rhubarb dibiarkan mekar untuk mengagumi perbungaannya yang sangat besar yang terdiri dari ratusan bunga kecil, panen benih dan tabur benih pada bulan Agustus, atau pada bulan April – Mei di luar di bawah toples lonceng atau di terrine di beranda.
Kami akan mentransplantasikan tanaman yang paling indah di sudut kebun sayur ketika mereka memiliki 4-5 daun untuk dipasang di tempat terakhir mereka di musim gugur atau musim semi berikutnya.

Bagaimana cara membaginya?

Tetapi cara termudah dan paling umum adalah membagi rumpun setiap empat atau lima tahun pada bulan Maret – April (atau pada bulan September). Saat daun mulai terlihat, Anda perlu mengangkat kaki. Potong tunggul dengan cangkok tajam sehingga setiap potongan memiliki setidaknya dua tunas. Tanam kembali yang terbaik 1 m dari satu sama lain (dan dari tanaman lain), setelah menambahkan pupuk organik yang baik. Siram sesering yang diperlukan pada musim panas pertama. Kami memulai panen baru pada tahun berikutnya.

Cara Menanam Rhubarb: Mempersiapkan Tanah

Rhubarb membutuhkan tanah yang dalam , yaitu dilonggarkan dan ditanami setidaknya 40 sampai 50 cm. Persiapan tanah perlu dilakukan dengan membajak yang dilakukan pada kira-kira dua besi sekop. Buang batu dan akar gulma.

Menggali dan menyuburkan tanah

Kemudian gali tanah sedalam 30 cm. Masukkan pupuk organik yang telah terurai dengan baik ke dalam tanah yang diekstraksi , jika tidak, Anda berisiko membakar akar rhubarb. Jika tanah memiliki komposisi yang buruk, itu harus diubah.

Menanam tanaman rhubarb

Yang terbaik adalah menanam batang rhubarb dengan segumpal tanah di sekitar akar. Jika tanaman memiliki akar telanjang, letakkan di lubang dengan hati-hati, letakkan akarnya rata. Hindari meluruskannya. Bagian yang patah atau rusak harus dipotong dengan gunting .

Air secara menyeluruh

Isi kembali lubang, padatkan tanah saat terisi. Air secara berlebihan. Penting agar tidak ada kantong udara di antara akar atau di sekitar bola akar. Tempatkan tanaman sehingga kuncupnya rata dengan tanah. Siram secara menyeluruh bahkan jika tanahnya sudah basah.

Pupuk Rhubarb

Rhubarb adalah tanaman tahunan, menuntut nutrisi. Tapi dia mengembalikannya dengan baik dengan kelimpahan yang ditawarkan panennya .

Kebutuhan tanaman

Rhubarb adalah tanaman gourmet.

Tanda-tanda kekurangan

Rhubarb adalah sayuran yang murah hati. Jika ini tidak terjadi, ada alasan untuk mencurigai adanya kekurangan.

Kapan pemupukan?

Sebelum tanam , sebaiknya selama musim dingin. selama perkembangan tanaman. Kemudian setiap tahun, untuk memastikan pertumbuhan baru.

Bagaimana cara pemupukan?

  • Tambahkan sejumlah pupuk alami (kompos atau pupuk kandang tua) sebelum tanam. Kubur di tempat yang dimaksudkan untuk pemasangan.
  • Sebarkan, setiap tahun, kompos matang di sekitar kaki untuk menyuburkan pertumbuhan baru.
  • Selama pengembangan, penyiraman ramuan herbal (jelatang, komprei) dapat membantu tanaman.

Jenis pupuk alami yang direkomendasikan

  • Semua pupuk kerja lambat: kompos, tanduk, tepung tulang.
  • Kotoran jelatang atau komprei.

Leave a Reply

Your email address will not be published.